Lampu Emergency Remote Dengan Led 32

Jual Lampu Emergency Remote Dengan Led 32


Lampu Emergency Remote Dengan lampu Led 32 Lampu Led Emergency AC/DC Gan, PLN Mau Hidup Ataupun Mati Lampu Led Surya Tetap Bisa menyala. Cocok untuk ruangan kamar / atau ruangan tamu... dengan lampu emergency remote


lampu emergency remote
Kelebihannya Lampu Emergency Remote Dengan Led 32 :


grosir lampu emergency led jual lampu emergency remote lampu emergency led murah lampu emergency led lampu-led-emergency
1. Baterai isi ulang dan bebas perawatan dengan 1800mAh kapasitas tinggi, tahan lama, dapat digunakan/dicharge berulang hingga lebih dari 200x.
2. - 32 LED SMD ( 28 LED SMD white + 4 LED SMD warm white )
- 60 Watt THE MAX POWER OF THE EXTERNAL LIGHTING yang tahan lama, kecerahan cahaya super tinggi, konsumsi hemat energi, dapat bekerja minimal 6jam dalam keadaan DC.
3. Pengontrolan jarak jauh menggunakan remote.
4. Lampu led memiliki tombol yang menandai posisi “ON” dan “OFF”. Geser tombol ke “ON” lampu led menyala, dan memiliki fungsi control (remote bisa berfungsi). Di posisi “ON” lampu akan otomatis mencharge baterai ditandai dengan lampu indikator yang menyala, jika sudah penuh lampu indikator akan otomatis mati.
5. Geser tombol ke “OFF” jika tidak menggunakan lampu. Dalam posisi ini remote tidak bisa berfungsi.
6. Memiliki perlindungan terhadap efek pelindungan terhadap over arus dan tegangan.
7. Simpel, Praktis dan Terang


Kelengkapan Lampu Emergency Remote Dengan Led 32:


- 1 unit Lampu Emergency
- 1 unit Remote


Remote Control
Pada Saat Lampu mati/saklar listrik OFF maka otomatis Lampu LED akan Menyala Remote digunakan untuk mematikan Lampu LED bila tidak mau digunakan)



Harga Grosir Lampu Emergency Remote Dengan Led 32


Pembelian 3Pcs Harga @Rp.85.000/pcs